SNEAKER ALCATRAZ

Sneaker keren tak mesti dibanderol harga mahal. Murah, berkualitas, fashionable, dan nyaman ada di sepatu sneaker ini. Cocok bagi kamu yang ingin terlihat keren saat dipadukan dengan setelan Anda di segala kondisi.

Mempunyai desain dengan tampilan santai dan simpel. Penggunaan bahan yang berkualitas membuat sneakers ini lembut dan terasa sangat nyaman saat menggunakannya. Sepatu ini juga ringan sehingga tidak membuat Anda merasa lelah untuk penggunaan yang lama. 

KENAPA SIH HARUS BELI
SNEAKERS ALCATRAZ INI ?

SNEAKER FASHIONABLE

Sneaker ini sangat cocok sekali digunakan untuk aktivitas anda, dan bisa menjadi bagian fashion-style Anda, ketika digunakan untuk hangout, jalan ke mall, dan semacamnya.

RINGAN DAN FLEKSIBEL

Dibuat dengan bobot yang ringan agar Anda dapat bergerak bebas dan cocok untuk anda pakai di acara apapun.

NYAMAN LUAR DALAM

Bagian outsole hingga insole telah didesain bagi kenyamanan semua bagian kaki Anda. Kaki tak akan cepat lelah, kesakitan, dan tergelincir saat menggunakan sepatu lari ini berlama-lama

Spesifikasi Sneakers ALCATRAZ

Sneaker Keren 2021 Dengan Desain Lebih Sporty Dan Elegan Buat Kamu Tampil Lebih Maksimal

PROMO TERBATAS HARI INI!

Dapatkan SNEAKER ALCATRAZ ini seharga … 

Rp.179.900

Harga Normal Rp.295.900

DAPATKAN SEGERA!

STOK TERBATAS!

Testimoni Para Pembeli

"Wah cakep bener deh sepatunya , kualitasnya juga oke, desainnya suka banget dah, simpel tapi terlihat keren gitu, rekomended banget pokoknya."
Hidayat
Mahasiswa
"Dengan harga segini, gue dapet kualitas yang melebihi ekspektasi sih kalo ini, desainnya sporty banget tapi cocok dipake dimana aja, mantap dah pokoknya."
Fakhrul
Pegawai Swasta

TESTIMONI PENGIRIMAN BARANG

Kami Kirim Barang Ke Seluruh Penjuru Indonesia Setiap Harinya

Jl. Raya Bekasi , Rw. Terate, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920